Home Paddock Tiga Balapan Beruntun Bakal Melelahkan Rossi

Tiga Balapan Beruntun Bakal Melelahkan Rossi

SHARE

Tiga Balapan Beruntun Bakal Melelahkan RossiMotegi, runganSport — Setelah rider Movistar Yamaha, Valentino Rossi mengalami kecelakaan dalam latihan Enduro sebelum seri Misano lalu, Alessio “Uccio” Salucci mengatakan bahwa dia tidak mengharapkan pembalap Yamaha itu mengubah latihannya.

“Sayangnya, tidak!” dan hal yang sama terjadi saat Rossi menderita patah kaki di tahun 2010.

Olahraga ini melibatkan latihan dan beberapa latihan berbahaya. Menurut saya dia harus terus melakukannya seperti dulu, karena dia telah melakukan banyak hal positif selama bertahun-tahun.

Inilah tugasnya, dan untuk melakukan yang terbaik yang dia bisa, dia harus berlatih, meski terkadang itu melibatkan risiko,” kata sahabat Rossi itu kepada Insella.it.

Uccio juga tak menyangka Rossi tampil bagus di GP Aragon lalu dalam kondisi kaki yang masih cidera parah.

Untuk Oktober ini akan ada tiga balapan beruntun, mulai GP Jepang, Australia dan Malaysia.

“Jangan lupa bahwa kaki kanan Rossi belum sembuh maksimal, jadi tiga balapan beruntun akan sangat menuntut, ditambah dengan adanya perubahan suhu dan cuaca.

Kita harus menunggu dan melihat apa kesulitannya nanti, ingat bahwa Rossi juga manusia,” sambungnya.

Pertanyaan kunci lainnya dijawab adalah pertanyaan yang sepertinya sering diajukan dengan frekuensi yang lebih banyak setelah kecelakaan.

Apakah Rossi akan terus membalap setelah kontraknya saat ini habis?

Uccio menjawab dengan percaya diri. “Saya pikir dan berharap begitu. Jika dia terus ingin balapan, saya tidak melihat alasan mengapa dia harus berhenti.

Rossi cukup pintar dan cukup sederhana untuk mengerti kapan saatnya ia pensiun, untuk sekarang belum waktunya bagi Rossi untuk berhenti,” pungkas pria Italia itu. (DN/vU)

Sudah Tahu Yang Ini?

loading...