Home Paddock Usai Cekcok Sepang, Ducati Pertemukan Lorenzo-Dovi di Milan

Usai Cekcok Sepang, Ducati Pertemukan Lorenzo-Dovi di Milan

Usai Cekcok Sepang, Ducati Pertemukan Lorenzo-Dovi di Milan
Jorge Lorenzo, MotoGP Sepang, Malaysia 2018 / runganSport © MotoGP.

Milan, runganSport — Usai pecahnya perseteruan antara dua pembalap Ducati Team, Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso di Malaysia, pihak Ducati mengadakan pertemuan dengan kedua pembalapnya.

Perang kata-kata akhirnua pecah antara rekan setim Ducati di Sepang, ketika Dovi berkomentar setelah kualifikasi soal Lorenzo yang terpaksa mundur dari balapan keempat berturut-turut karena cedera.

Dovi menyindir bahwa Lorenzo secara teratur menempatkan dirinya dalam situasi semacam ini, dan bahwa entah bagaimana Ducati mengizinkannya Lorenzo tetap absen, hal inilah yag membuat Lorenzo marah-marah di Twitter.

Usai balapan MotoGP Malaysia kemarin, Dovi meluruskan bahwa Lorenzo tak memahami apa yang menjadi pendapat Dovi.

Ditanya tentang situasi itu, direktur olahraga Ducati MotoGP, Paolo Ciabatti mengatakan kepada MotorSport bahwa mereka bakal mempertemukan kedua pebalapnya pada Selasa (06/11) di Milan.

“Jelas bahwa kepentingan Ducati datang sebelum masalah pribadi antara pengendara.

Hari Selasa ini kami akan bersama di Milan, untuk EICMA (pertunjukan sepeda motor) dan kami ada menghabiskan setengah jam untuk duduk dan berbicara dengan Lorenzo dan Dovi,” ucap Ciabatti.

“Kami ingin menghindari hal serupa dengan apa yang terjadi akhir pekan lalu.

Saya mengerti bahwa situasi semacam ini bisa terjadi.

Terkadang pembalap menjadi gelisah selama akhir pekan Grand Prix dan terutama saat hujan, dengan kondisi sulit, kadang-kadang mereka mengatakan hal-hal yang seharusnya tidak mereka katakan,” sambung pria Italia itu. (DN/eV)

NEXT: Cekcok Lorenzo vs Dovi Jelang Pisah Tim