Home Paddock van der Mark: Sebenarnya Tak Ada Yang Bisa Gantikan Rossi

van der Mark: Sebenarnya Tak Ada Yang Bisa Gantikan Rossi

SHARE

van der Mark: Sebenarnya Tak Ada Yang Bisa Gantikan RossiRimini, runganSport — Rider bintang asal Belanda, Michael van der Mark mengatakan debutnya di MotoGP datang dalam situasi yang kurang ideal, namun menggantikan Valentino Rossi yang cedera atas permintaan Movistar Yamaha adalah kesempatan yang tidak dapat ditolaknya.

Pembalap Pata Yamaha Superbike itu telah dipilih sebagai pengganti untuk Rossi di seri MotoGP Aragon nanti, karena Rossi masih dalam tahap pemulihan cidera.

Sementara pabrik skuad Yamaha MotoGP tidak mampu melakukan penggantian di putaran rumah Rossi di Misano akhir pekan ini, tim harus mengungguli pembalap kedua karena
peraturan kejuaraan untuk putaran Aragon setelah dikonfirmasi bahwa pembalap Italia tersebut tidak akan dapat pulih kembali. waktu.

“Ketika saya melihat apa yang terjadi dengan Rossi, saya tahu akan ada beberapa balapan di depan bahwa dia memerlukan pengganti,” ucap van der Mark kepada WorldSBK.com.

“Manajer saya berbicara dengan Lin Jarvis untuk melihat situasinya. Segera mereka bilang mereka butuh pengganti di Aragon, dan mereka punya beberapa pilihan tapi
akhirnya mereka memilihk saya,” sambungnya.

“Sebenarnya tidak ada yang bisa menggantikan Rossi, dan bukan itu yang Anda inginkan. Dia adalah salah satu pembalap terbaik di dunia dan sayang dia tidak berada di grid, tapi sungguh menakjubkan bahwa saya mendapat kesempatan untuk mengendarai motornya di kelas utama.

Sulit untuk mengatakan bagaimana perasaan saya tentang hal itu, karena pastinya dia harus berada di sana di grid MotoGP, namun sungguh menakjubkan bahwa saya mendapat
kesempatan ini,” ucapnya girang. (DN/vU)

Lihat: Ini Dia Pengganti Rossi untuk Seri Aragon

Sudah Tahu Yang Ini?

loading...