Home Paddock Yamaha Belum Mau Perpanjang Kontrak Rossi

Yamaha Belum Mau Perpanjang Kontrak Rossi

SHARE

Yamaha Belum Mau Perpanjang Kontrak RossiBarcelona, runganSport — Bos tim Movistar Yamaha MotoGP, Lin Jarvis belum mau memikirkan perpanjangan kontrak dengan Valentino Rossi sampai beberapa bulan kedepan.

Kontrak yang ada antara Yamaha dan Rossi saat ini baru akan habis di akhir musim depan.

Tapi Jarvis tidak menutup kemungkinan Yamaha akan segera kembali mengikat Rossi dengan kontrak anyar.

“Tidak, karena kita memiliki kontrak dua tahun,” ucap Jarvis ketika diwawancarai AutoSport, apakah ia sudah mulai berbicara dengan Rossi terkait kontrak baru?.

“Tahun lalu kami melakukannya di Qatar, yang pada awal musim sebelumnya, seperti itu. Sekarang kami sedikit lebih dari setengah tahun memasuki kontrak dua musim.

Saya tidak berpikir kontrak Rossi akan deal secepat tahun lalu,” tegas Jarvis.

“Saya pikir kontrak baru akan terjadi di Mugello tahun depan, baru kami akan tahu apakah Rossi ingin memperpanjang kontraknya atau tidak,” sambung Jarvis.

Rossi sebelumnya telah menjelaskan bahwa ia terbuka untuk menandatangani kontrak baru untuk 2019 dan seterusnya jika ia tetap kompetitif.

Jika hal itu terjadi, maka kontrak dua tahun yang baru akan membuat dia bertahan sampai usia empat puluhan.

“Ketika saya menandatangani kontrak saya saat ini, saya pikir mungkin ini yang terakhir,” ucap Rossi kepada MotoGP.com Juni lalu.

“Tapi saya tidak yakin, sangat tergantung pada hasil balap, saya akan memutuskannya di musim depan, mungkin di awal musim depan, tapi jika saya masih kompetitif dan┬ámampu menang, saya ingin terus ada di MotoGP,” harap Rossi. (DN/vU)

Sudah Tahu Yang Ini?

loading...