Yamaha Punya Empat Pengganti Rossi di Aragon

0
74

Yamaha Punya Empat Pengganti Rossi di AragonRimini, runganSport — Bos tim Movistar Yamaha, Lin Jarvis, menjelaskan bahwa pihakbya telah menyiapkan sedikitnya empat calon pembalap pengganti sementara untuk Valentino Rossi di Aragon
mendatang.

Rossi sendiri belum dipastikan bakal absen di Aragon nanti, namun menurut prediksi Dokter, Rossi harus istirahat 40 hari agar sembuh total dari cideranya.

“Tak ada rencana untuk menurunkan Rossi, saat ini kami punya rencana untuk menggantikannya, karena kami harus melakukannya,” tutur Jarvis sebagaimana diberitakan MotorSport.

“Rossi baru akan pergi ke Aragon jika Rossi yakin ia mampu berkendara dan balapan. Bisakah dia balapan? Kita lihat nanti,” sambungnya.

Andai Rossi absen di Aragon, maka ia baru akan bisa tampil lagi di sei Motegi, Jepang bulan depan.

Lalu siapa yang akan menggantikan Rossi di Aragon nanti? Jarvis lantas menyebut ada empat nama, dua dari test rider Yamaha, dan dua lainnya dari pembalap Yamaha di Superbike.

“Saya ada ide, dan kami punya empat kandidat yang bisa menggantikan Rossi.

Ada dua orang dari test rider asal Jepang, mereka adalah Katsuyuki Nakasuga dan Kohta Nozane, dua lainnya dari Superbike adalah Alex Lowes dan Michael van der Mark, salah satunya akan menjadi pengganti Rossi di Agaron nanti,” jelas Jarvis detail. (DN/vU)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here