Home Paddock Yamaha Senang Rossi Masih Beringas di Lintasan

Yamaha Senang Rossi Masih Beringas di Lintasan

Yamaha Senang Rossi Masih Beringas di Lintasan
Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha) vs Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha) Race MotoGP Jerez, Andalusia 2020 / runganSport © MotoGP.

Valentino Rossi akhirnya berhasil naik podium dalam balapan sulit Andalusia, Yamaha sangat senang dengan hasil ini.

Jerez, runganSport — MotoGP Andalusia menjadi akhir pekan bahagia untuk Yamaha, pembalap Satelit Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo berhasil keluar sebagai pemenang, sementara duo Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales dan Valentino Rossi amankan podium dua dan tiga.

Ini menjadi kali pertama Yamaha sapu bersih podium sejak terakhir kali di MotoGP Australia 2015.

Atas hasil ini, Manajer tim, Massimo Meregalli sangat memuji ketiga jagoan mereka.

“Dua pembalap kami layak mendapat tepukan di punggung dan rasa hormat penuh kami, karena kondisinya sangat sulit, baik untuk pembalap dan untuk motor.

Vinales dan Rossi harus mendorong sampai limit dari apa yang secara manusiawi memungkinkan untuk naik ke podium. Kami sangat senang bahwa keduanya berhasil naik ke podium,” kata Maregalli memuji, sebagaimana dimuat Speedweek.

Khusus untuk Rossi, ia sangat senang dengan finis tiga ini setelah lama tak naik podium, dan Yamaha juga puas dengan hasil ini.

“Dia belum bisa menikmati pemandangan dari podium untuk waktu yang lama, dan fakta bahwa dia berhasil masuk tiga besar dalam balapan yang sulit adalah bukti bahwa dia masih dalam performa terbaik,” sambung Meregalli menerangkan.

Lin Jarvis setuju dengan Meregalli.

“Tentu saja saya juga sangat puas dengan hasilnya, ini sungguh fantastis. Sangat menyenangkan melihat Rossi bisa melawan setelah akhir pekan pertama yang sulit di Jerez.

Merupakan prestasi luar biasa untuk berhasil naik ke podium dalam balapan ini.

Vinales juga menunjukkan kinerja yang kuat dan meraih posisi kedua untuk kedua kalinya berturut-turut. Dia telah mengumpulkan 40 poin di klasemen, yang merupakan hasil yang bagus.

Quartararo telah memenangkan balapan pertama dan sekali lagi menunjukkan pada seri kedua bahwa dia saat ini dalam performa terbaik.

“Jelas ini merupakan hasil yang luar biasa bahwa tiga pembalap M1 mendarat di tiga tempat teratas.

Baca: Terungkap! Trik Michelin Bantu Quartararo Menang di Jerez

Tapi kami masih punya banyak pekerjaan yang harus dilakukan jika kami ingin mempertahankan kepemimpinan kami klasemen. Kami jelas berada di jalur yang benar,” demikian Jarvis. (DN/eV)

Bagaimana Komentar Anda?

Please enter your comment!
Please enter your name here