Home Paddock Zeelenberg: Sebenarnya Vinales Bisa Kalahkan Rossi di Assen

Zeelenberg: Sebenarnya Vinales Bisa Kalahkan Rossi di Assen

SHARE

Zeelenberg: Sebenarnya Vinales Bisa Kalahkan Rossi di AssenAmsterdam, runganSportWilco Zeelenberg yang bekerja di belakang layar dalam paddock Maverick Vinales, sukses membawa pembalapnya ke posisi dua klasemen sementara
di paru pertama ini.

Membuat nama Vinales menjadi salah satu kandidat kuat juara dunia musim ini.

Vinales menjadi pembalap dengan kemenangan terbanyak sejauh musim ini berjalan, yakni tiga kemenangan.

Namun kecelakaan di Assen sangat mempengaruhi posisi Vinales di klasemen.

“Yah, dia kecewa, tentu saja. Bayangkan memenangkan dua balapan pertama, kemudian tiba-tiba drop di Jerez, Barcelona dan Assen, di mana motor kami tidak cukup kompetitif. Jadi tentu dia tidak senang,” tutur Zeelenberg tentang Vinales.

Tidak perlu banyka alasan, tugas staf adalah untuk membantu memecahkan masalahnya. Gagal finis di Austin dan Assen tentu akan menjadi tekanannya,” sambung Zeelenberg seperti dimuat Speedweek.

Kemenangan rekan setimnya, Valentino Rossi di Assen semakin membuat Vinales tertekan.

“Tentu saja Vinales tak senang ketika kehilangan 25 poin, sementara di sisi lain Rossi berhasil menang. Karena ia tahu ia bisa mengalahkan Rossi di Assen, meskipun Vinales tidak pernah meremehkan pengalaman rekan setimnya itu.

Kami selalu mengatakan bahwa Rossi akan selalu berada di depan musim ini. Dan Vinales menjawab: “Aku tahu itu,” pungkas pria asal Belanda itu. (DN/Lv)

Sudah Tahu Yang Ini?

loading...