Home Uncategorized Renggang dengan Vinales, Rossi Merapat ke Marquez

Renggang dengan Vinales, Rossi Merapat ke Marquez

SHARE
Renggang dengan Vinales, Rossi Merapat ke Marquez

Texas, runganSport — Perseteruan antara rider Movistar Yamaha, Valentino Rossi versus pentolan Repsol Honda, Marc Marquez meledak di MotoGP Malaysia pada 2015 silam.

Kemudian di MotoGP Barcelona tahun lalu, keduanya mulai sedikit melebur dan juga sudah mau berjabat tangan satu sama lain.

Namun hubungan bisnis keduanya belum mencair, bahkan banyak merchandise Marquez dan Alex Marquez yang dicekal di perusahaan Rossi.

Aura permusuhan diantara kedua rider ini nampaknya sudah mulai pudar, hal ini terlihat usai race MotoGP Amerika pekan lalu.

Dimana Rossi memberikan selamat kepada Marquez dalam lap selebrasi, Marquez yang finis pertama dan Rossi yang sukses naik podiun dua, sama-sama mengacungkan jempol mereka, memuji satu sama lain.

Tentu ini aksi yang sangat jarang sekali terlihat sejak insiden Sepang Clash 2015. Sebelumnya memang Rossi dan Marquez sangat akrab, namun setelah Sepang Clash keduanya tak pernah lagi bertegur sapa saat lap selebrasi usai balapan.

Apakah Rossi mulai melunak dan melupakan kegagalan 2015, mulai mendekat kepada Marquez?

Di sisi lain, percikan api perselisihan antara Rossi dan Vinales mulai terlihat, sebelumnya di sesi kualifikasi, kejadian kurang mengenakkan terjadi pada Rossi dan rekan satu timnya, Maverick Vinales.

Vinales merasa dirugikan dengan aksi Rossi yang melambat di tikungan, membuat Vinales geram dan mengacungkan tangannya seraya melayangkan protes pada Rossi.

Apakah kini Rossi dan Vinales mulai renggang disaat Rossi mulai mendekat pada Marquez? (DN/vL)

Sudah Tahu Yang Ini?

loading...