Home Uncategorized Rossi: Vinales Setuju Bantu Saya Juara Dunia 2017

Rossi: Vinales Setuju Bantu Saya Juara Dunia 2017

SHARE
Rossi: Vinales Setuju Bantu Saya Juara Dunia 2017

Barcelona, runganSport — Jagoan Movistar Yamaha, Valentino Rossi mengakui sudah ada kata “sepakat” dengan rekan setimnya yang baru, Maverick Vinales terkait bantuan untuk mengamankan gelar juara dunia musim 2017.

Pengakuan tersebut dikeluarkan oleh Rossi saat diwawancarai oleh Movistar +, saat itu Rossi tampil ditemani Vinales.

Rossi mengakui bahwa ia sangat mengharapkan bantuan Vinales untuk mengamankan gelar 2017, sebagai balasannya, Rossi akan membantu Vinales untuk menjadi juara dunia di tahun berikutnya (2018).

Lihat: Terungkap Rencana Rahasia Antara Rossi dengan Vinales.

“Kami sudah mencapai kesepakatan, bahwa mungkin tahun ini saya bisa juara, sementara tahun depan giliran Vinales, jadinya kami bisa senang semua!” ujar Rossi.

“Mohon pelan-pelan saja ya, kamu kan lihat saya ini sudah tua” canda Rossi pada Vinales.

Selain itu, Rossi menyatakan bahwa nama rider Repsol Honda, Marc Marquez merupakan ancaman utama baginya dan bagi Vinales.

Juga Rossi tak ingin melupakan begitu saja rider Ducati Team, Jorge Lorenzo. Meskipun tampil buruk sepanjang tes pra-musim, tapi Rossi tak ingin meremehkan kemampuan Lorenzo.

“Kami tidak boleh meremehkan Lorenzo dan Ducati. Kami memulai musim di Qatar, dan mereka akan tampil kuat di sana.

Memulai musim dengan kemenangan merupakan hal penting. Dan musuh utama yang harus kami kalahkan ialaha Marquez,” akui pembalap asal Italia itu. (DN/vL)

Sudah Tahu Yang Ini?

loading...
SHARE