Marquez Siap Tarung Habis-habisan Lawan Bagnaia di Lintasan, Tapi

0
5855
Marquez Siap Tarung Habis-habisan Lawan Bagnaia di Lintasan, Tapi
Ilustrasi Marc Marquez (Repsol Honda) & Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) MotoGP 2024 / runganSport.

Marc Marquez menegaskan akan bertarung habis-habisan dengan Francesco Bagnaia di lintasan, tapi garasai harus tetap tetang ketika mereka bertandem mulai tahun depan.

Mugello, runganSport — Pembalap asal Spanyol, Marc Marquez sangat senang akhirnya berhasil menembus tim pabrikan Ducati Lenovo.

Marquez mendpat kontrak dua musim di tim utama pabrikan Bologna itu, bertandem dengan rider Italia, Francesco Bagnaia yang sudah dua kali menjadi juara dunia dengan Ducati.

Berbicara setelah penandatanganan kontraknya dengan Ducati, Marquez tak memusingkan tak mendapat ucapan selamat dari calon rekan setimnya itu.

Marquez menegaskan dia siap bertarung melawan Bagnaia di lintasan, tapi di garasi harus menjalin hubungan yang baik dan harus tetap tenang.

Marquez naik ke tim pabrikan menggantikan pembalap Italia lainnya, Enea Bastianini, yang menjalin hubungan baik dengan Bagnaia selama menjadi rekan satu tim, baik di lintasan maupun di garasa.

Apakah kedatangan Marquez akan mengubah situasai, Marquez sudah menegaskan bahwa di garasai harus tetap tetang, tapi pertarungan akan terjadi di lintasan.

“Tidak, tidak (tidak ada ucapan selamat dari Bagnaia), tapi CEO Ducati (Claudio Domenicali) menelepon saya dan menyampaikan ucapan selamatnya,” kata Marquez Ketika diwawancara oleh Marca.com.

Marquez menegaskan dia akan berperang dengan Bagnaia di lintasan, tapi akan tetap tenang di dalam paddock.

“Paddock harus tenang. Perang di lintasan,” tegas Marquez.

Marquez dan Bagnaia akan bertandem selama dua musim dari 2025 sampai akhir 2026 mendatang. (rs/gp)

BACA: Marquez Akui Harus Egois Rampas Kursi Pabrikan dari Martin

LEAVE A REPLY: If your like comment with a link, please contact us "info@rungansport.com" first.

Please enter your comment!
Please enter your name here