Lorenzo: Marquez 100% Menang Jika Pakai Ducati GP24

0
1884
Lorenzo: Marquez 100% Menang Jika Pakai Ducati GP24
Ilustrasi Marc Marquez (Gresini Racing) & Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) MotoGP 2024 / runganSport.

Jorge Lorenzo menilai Marc Marquez akan menang jika menggunakan motor yang sama dengan Francesco Bagnaia dan Jorge Martin.

Jerez, runganSport — Mantan pembalap MotoGP, Jorge Lorenzo sekarang aktif sebagai komentator di TV Spanyol, DAZN.

Dia juga menyampaikan pandangannya lewat media sosial dan YouTube, membahas tentang balapan dan pembalap.

Yang terbaru tentu saja tentang duel antara rider Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia melawan pembalap Gresini Racing, Marc Marquez di Jerez.

Balapan dimenangkan oleh Bagnaia, mengalahkan Marquez yang harus rela finis kedua.

Namun Lorenzo yakin Marquez bisa menang jika menggunakan motor yang setara dengan Bagnaia, yakni sama-sama menggunakan GP24.

“Pecco berada di 95% performanya, tapi ketika Marc datang dan menyalipnya, dia memberi 5% yang dia lewatkan,” kata Lorenzo mengomentari duel Bagnaia vs Marquez di Jerez, berbicara dalam Podcast ‘DURALAVITA’, seperti dikutip MOW Magazine.

“Selain itu, dia menunjukkan bahwa GP24 lebih cepat di lintasan lurus, menurut saya lebih unggul dalam hal akselerasi dan kecepatan.

Yang saya lihat adalah Marc, untuk mengimbangi Bagnaia, harus unggul saat pengereman, dengan mengerem sangat keras, apa yang hilang dari Marquez dalam akselerasi,” kata Lorenzo memberikan pendapatnya.

Dengan Ducati GP24 dia (Marquez) akan menang 100%, kita akan lihat ketika dia mendapat motor seperti Pecco dan Martin,” demkian Lorenzo menjabarkan.

Pendapat Lorenzo memang sedikit berbeda dari kebanyakan opini lainnya yang menyebut perbedaan GP24 dan GP23 tidak terlalu banyak. (rs/gp)

BACA: Lorenzo Keluarkan Peringatan: Marquez Akan Semakin Berbahaya Pakai Ducati

LEAVE A REPLY: If your like comment with a link, please contact us "info@rungansport.com" first.

Please enter your comment!
Please enter your name here