MotoGP Jerez: Marini Pantang Menyerah Walau Honda Sedang Kesulitan

0
781
MotoGP Jerez: Marini Pantang Menyerah Walau Honda Sedang Kesulitan
Ilustrasi Joan Mir (Repsol Honda) & Luca Marini (Repsol Honda) MotoGP 2024 / runganSport.

Luca Marini dan Joan Mir berharap bisa tampil lebih baik di MotoGP Spanyol di sirkuit Jerez akhir pekan ini.

Jerez, runganSport — Akhir pekan MotoGP AS harus dilupakan oleh seluruh pembalap Honda di MotoGP.

Tiga pembalap mereka gagal finis dalam Sprint dan race utama, hanya Luca Marini seorang diri yang berhasil sampai finis.

Namun demikian, rider Italia itu hanya menyelesaikan balapan di posisi terakhir.

Sekarang giliran seri keempat di sirkuit Jerez, Spanyol akhir pekan ini.

Marini percaya bahwa mereka tak boleh berhenti bekerja dan harus terus memberikan peningkatan pada motor, terutama untuk pengembangan jangka panjang.

“Ini adalah akhir pekan lain untuk terus bekerja dengan tim dan mengincar peningkatan lebih lanjut,” kata Marini dalam rilis resmi HRC.

“Sekarang bukan waktunya untuk berhenti bekerja, kita harus terus mengumpulkan informasi dan tidak hanya berusaha menyempurnakan paket yang ada saat ini, tapi juga mengupayakan perkembangan ke depan,” serunya.

“erez adalah trek yang bagus untuk pekerjaan semacam ini, tim penguji telah melakukan banyak tes di sini dan akan bersama kami akhir pekan ini jadi akan menarik untuk melihat apa yang bisa kami pelajari dari ini,” tambahnya penuh harap.

Rekan setimnya, Joan Mir juga tak kalah semangat dan yakin bisa berkembang sedikit demi sedikit.

“Saya pikir datang ke balapan seperti Jerez di mana Anda memiliki semua pendukung tuan rumah yang mendukung Anda akan sangat membantu setelah akhir pekan sulit yang kami alami di Austin,” jelas Mir.

“Penting untuk melupakan hal itu dan terus bekerja seperti yang kami lakukan di awal tahun untuk memahami kemampuan motor akhir pekan ini.

Kami realistis mengenai apa yang mungkin terjadi, dan kami perlu fokus untuk melakukan perbaikan dan mencapai lebih banyak hal di masa depan.

Ini tentang langkah demi langkah, membuat kemajuan yang stabil dan kami tidak dapat mengharapkan lompatan besar pada tahap ini,” demikian Mir menegaskan.

Setelah balapan di Jerez, akan ada tes penting untuk perkembangan motor, Honda akan memanfaatkan tes ini semaksimal mungkin. (rs/gp)

BACA: MotoGP Spanyol: Acosta Tebar Ancaman, Motor KTM kencang di Jerez

LEAVE A REPLY: If your like comment with a link, please contact us "info@rungansport.com" first.

Please enter your comment!
Please enter your name here